Sukses

Lifestyle

Biadab! Ini Tersangka dan Terduga PEMBUNUH Angeline

Fimela.com, Jakarta Biadab. Mungkin kata ini yang pas untuk menggambarkan pelaku pembunuhan Angeline, bocah hilang yang akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa di kandang ayam milik rumah ibu angkatnya, Margriet Megawe, di Sanur, Bali.

Rumah ibu angkat Angeline, tempat lokasi mayatnya ditemukan | Via: liputan6.com)

Bukan hanya dibunuh, Angeline diketahui juga mengalami kekerasan seksual. Dipastikan dia sempat diperkosa berkali-kali sebelum akhirnya maut menjemput.

Sejauh ini kepolisian Bali baru menemukan satu pelaku yang valid. Sementara terduga lainnya menunggu keputusan hasil pemeriksaan. Siapa saja mereka yang diduga membunuh gadis kecil Angeline? Bintang.com rangkum buat kamu supaya melapor polisi kalau melihat mereka.

Satpam Agus

Ilustrasi satpam | Via: itoday.com

Saat berita ini dibuat, seorang satpam bernama Agus yang mengontrak di tempat ibu angkat Angeline akhirnya ditetapkan polisi menjadi tersangka.

Agus mungkin jelmaan iblis. Sebelum membunuh Angeline, dia memperkosa bocah malang itu dua kali. Gegara takut ketahuan, Agus pun mencekik Angeline dengan tali. Kejam!

Margriet Megawe

Margrita Megawe | Via: liputan6.com

Ibu angkat Angeline ini diduga ikut dalam sandiwara a la sinetron untuk membunuh anaknya. Tudingan ini muncul setelah menyeruak kabar jika Angeline ternyata menjadi pewaris 60 persen kekayaan ayah angkatnya. Si ibu mungkin gak terima dengan hal ini.

Ivon dan Christine

Kakak-kakak angkat Angeline | Via: Facebook.com

Mereka merupakan kakak angkat Angeline. Mereka juga diduga ikut bermain dalam skenario pembunuhan bocah malang itu. Mungkin mereka ngiri harta bapaknya justru jatuh ke tangan Angeline.

Pembantu Rumah Tangga

Ilustrasi Pembantu Rumah Tangga | Via: tnp.sg

PRT di rumah ibu angkat Angeline juga diciduk. Diduga mereka terlibat dalam pembunuhan bocah malang ini.

Nah, itu tadi tersangka dan terduga pembunuh Angeline, bocah hilang di Bali yang akhirnya ditemukan tewas. Semoga polisi cepat menemukan pelaku sebenarnya dan mengadili mereka seberat-beratnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading