Lorde Iri Akan Liburan Kendall Jenner – Harry Styles

V E R O N I C A diperbarui 10 Jan 2016, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Lorde diduga berbicara tentang liburan Kendall Jenner dan Harry Styles di St. Barts. Pelantun Royal ini memberitahu penggemar Instagram-nya bahwa dia iri akan laki-laki dan perempuan terkenal yang sedang berlibur di St. Barts.

“Ketika kamu menggulirkan feed-mu dan laki-laki dan perempuan terkenal berada di kapal pesiar atau di saint barth’s dan kamu berada di rumah di mana hujan dan kamu bahkan belum pernah berlibur ke negara lain sebelumnya,” tulis Lorde sebagai keterangan foto gadis berambut panjang berdiri di kapal pesiar.

Penyanyi berusia 19 tahun ini kemudian mengatakan bahwa dia belum pernah ke pulau tropis. “Belum pernah ke pulau tropis, apalagi saint barth’s.”

Dia melanjutkan dengan gurauan, “Dan sebenarnya aku bahkan tidak yakin jika mengeja dengan benar saint barth’s.”

Jelas, Lorde hanya mencoba untuk mengejek dirinya. Namun, hal itu tidak menghentikan beberapa pengguna media sosial berspekulasi bahwa dia menyindir Kendall dan Harry.

Penyanyi kelahiran Selandia Baru ini pun segera meluruskan spekulasi dia menyindir Kendall Jenner dan Harry Styles. “Lol bukan menyindir. Jika aku berada di sebuah pulau atau bahkan kapal pesiar, kalian akan mendengar semua rincian. Aku hanya mengolok-olok diriku sendiri,” kata Lorde.

What's On Fimela