Bisma Karisma Ingin Kembalikan Kejayaan SM*SH

Altov Johar diperbarui 11 Feb 2016, 20:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Produktivitas SM*SH tak lagi terlihat seiring runtuhnya era boyband dan girlband di blantika musik tanah air. Apalagi setiap personelnya kini tengah asyik merintis karier di bidang masing-masing. Semisal Morgan Oey dengan dunia seni peran atau Bisma Karisma yang membuntuti Morgan di bidang sama.

Eksistensi SM*SH pun kian dipertanyakan. Bahkan boyband ini diisukan terancam bubar, rumor yang langsung dibantah Bisma. Diakuinya, justru belum lama ini Sm*sh tampil memukau di sebuah acara. Karenanya Bisma berniat mengembalikan produktivitas Sm*sh seperti dulu walaupun hal itu bukan pekerjaan mudah.

"Enggak bubar, kemarin kita manggung bareng, SM*SH enggak ada apa-apa, cuma memang lagi enggak produktif. Secara pribadi saya ingin produktifkan SM*SH lagi. Cuma bukan untuk saat ini," ujar Bisma Karisma di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Saat ini Bisma memang tengah disibukkan oleh penggarapan album solonya. Selain itu dia juga harus merampungkan album soundtrack film Juara, dimana dia juga turut bermain di dalamnya.

 

"Bikin soundtrack buat film sama bikin album solo. Saya ingin meliarkan yang ada di kepala saya. Karena selama tertahan dan harus menyesuaikan dengan SM*SH juga. Saya enggak mau statis di satu genre saja," jelasnya.

Bisma mengatakan, rekan-rekan SM*SH lainnya mengetahui projek yang sedang digarapnya. Diakui Bisma, semua turut mendukung apa yang menjadi passion-nya dalam berkarya. "Mereka tahu, cuma enggak komentar yang gimana-gimana. Mereka tahu saya sangat intusisi di musik," pungkas Bisma Karisma.

What's On Fimela