Sukses

Entertainment

Eksplor Ide Bermusik, Bisma SM*SH Banting Stir Jadi Pedangdut?

Fimela.com, Jakarta Sejak boyband SM*SH vakum, Bisma Karisma mulai membuktikan kualitasnya bukan hanya untuk satu genre musik saja. Saat ini dia mengaku ingin mengeksplorasi ide liarnya dalam bermusik. Salah satunya dengan berkolaborasi bersama Piyu di album The Best Cuts of Piyu. Bahkan Bisma terpikir untuk mencicipi jalur dangdut.

"Saya ingin meliarkan yang ada di kepala saya. Karena selama tertahan dan harus menyesuaikan dengan SM*SH juga. Saya enggak mau statis di satu genre. Sudah juga nulis-nulis lirik lagu yang nuansanya dangdut banget," ujar Bisma Karisma di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016) malam.

Bisma, dari SM*SH ke dangdut? (Galih W Satria/Bintang.com)

Saking liarnya musikalitas Bisma, dia juga sedang menggarap album soundtrack film dan album solo. Di situ Bisma juga terlibat sebagai salah satu pemeran film juara. Bisma mengaku akan memasukkan banyak unsur musik di dalamnya.

"Itu jembatan musik saya, jadinya saya enggak hanya di satu tempat saja. Bahkan nanti di album soundtrack film yang saya bikin ada orkestranya, popnya, macam-macam deh," papar Bisma.

Bisma SM*SH (Desmond Manullang/Bintang.com)

Dilanjutkan Bisma, rekan-rekan di SM*SH mengetahui semua tentang projek album itu. Begitu juga dengan keterlibatannya di album The Best Cuts of Piyu. Bisma pun bersyukur bisa berkesempatan

"Mereka tahu, cuma enggak ada komentar yang gimana-gimana. Mereka tahu saya sangat intusisi di musik. Ini genre yang belum pernah saya bawakan. Sebelumnya dua single saya pakai band juga, tapi ada elektroniknya. Kalau ini benar-benar yang band," tukas Bisma SM*SH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading