Sukses

Entertainment

Album Baru, Piyu Rangkul Bisma SM*SH Hingga Sandhy Sondoro

Fimela.com, Jakarta Founder grup band Padi, Piyu sudah punya rencana lain di karier musiknya. Gitaris asal Surabaya ini bakal menggelontorkan sebuah album dengan menggaet para penyanyi tanah air bertajuk Best Cuts of Piyu

Dikenal piawai mencipta lagu dan aransemen, Piyu telah menelurkan hits yang dipopulerkan Padi dan para musisi lain. Kali ini, Piyu ingin mewadahi itu semua dalam satu album.

Tak hanya satu atau dua, sebanyak 11 solois bakal turut mewarnai album Piyu. Nama-nama seperti Sandhy Sondoro, Bisma Karisma, Ferdinand Pardosi, Barsena Bestandhi dan beberapa lainnya akan membawakan karya Piyu sesuai dengan karakter masing-masing.

Rencananya album Best Cuts of Piyu bakal dirilis pada 1 Februari mendatang. Melalui akun Twitter pribadinya, Piyu menyebarkan kabar gembira tersebut kepada para penggemar.

Sandhy Sondoro turut meriahkan album Best Cuts of Piyu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Album anyar ini sebenarnya sudah dikerjakan oleh Piyu sejak 2014 lalu. Setelah proses recording dan mastering yang cukup menyita waktu, pada 2016 ini karya tersebut bakal bisa dinikmati oleh masyarakat.

Bakal sekeren apa konsep dan lagu-lagu di album Best Cuts of Piyu? Dengan hadirnya Sandhy Sondoro dkk tentu album Piyu ini layak dinantikan di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading