Joey Alexander Tampil di Grammy Awards, Marcell Tak Terkejut

Syaiful Bahri diperbarui 17 Feb 2016, 05:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Joey Alexander ramai diperbincangkan lantaran berhasil tampil di kemeriahan Grammy Awards 2016. Banyak yang mengatakan Joey sukses mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Tak seperti kebanyakan orang yang bangga melihat performa Joey, penyanyi Marcell Siahaan tak begitu terkejut melihat Joey mampu tampil di pesta penganugerahan terbesar di dunia sekelas Grammy Awards.

"Biasa aja sih. Karena potensi ini menurut saya sangat banyak di kita, cuma kita lupa dan terlalu hype di sosial media," ujar Marcell Siahaan ditemui Bintang.com di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Baca Juga

Meski demikian, Marcell tetap memberikan kekagumannya atas Joey yang berusia masih 12 tahun namun bisa mengharumkan Indonesia. "Saya pribadi kagum dengan Joey. Dia di support dengan manajemen bagus dan tentu orangtua yang juga support," terang Marcell.

Mengenai bakat, kata Marcell, bukan hal yang luar biasa jika ada anak Indonesia bisa bermain sedemikian luar biasa dengan alat musik. Baginya, anak Indonesia memang berbakat namun sayang sedikit sekali yang terekspos.

"Joey bisa memotivasi orangtua seperti kami dan dia aset yang harus dilindungi. Tapi kita di Indonesia juga harus inget masih ada aset lain yang harus diperhatikan. Andi Rianto dan Indra Lesmana waktu kecil juga dulu begitu, cuma kita sekarang kan sudah inter-connected dengan sosial media," paparnya.

"Bukannya mengecilkan, saya apa adanya aja. kita jangan sampai lengah terfokus satu titik dan lupa dengan lainnya. Intinya joey ini memotifasi kita semua tapi memang kadang kita suka merendahkan diri sendiri, kita ini keren kita gak usah malu," sambungnya.

Sebagai musisi, ia bahkan tak iri dengan pencapaian Joey Alexander yang mampu tampil di Grammy Awards di usia belia. "Saya yakin setiap orang sudah punya plotnya masing-masing dan Joey Alexander yang kebetulan ada di sana," tandas Marcell.