Sukses

Entertainment

Joey Alexander Bersinar di Grammy, Netizen: Agnez Mo Kapan?

Fimela.com, Jakarta Di tengah prestasi membanggakan Joey Alexander yang tampil di Grammy Awards 2016, nama Agnes Monica rupanya ikut jadi trending topic di Twitter. Ternyata hal ini disebabkan karena netizen mencari-cari Agnez Mo yang tiba-tiba 'hilang'.

Perjuangan Agnes Monica di Amerika Serikat memang tidak semulus Joey. Meski telah merilis single Coke Bottle dan EP Remix Boy Magnet, solois yang satu ini masih belum mendapatkan 'panggung' di acara seakbar Grammy. 

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Agnez Mo (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam beberapa berita di Twitter yang menyangkut nama Joey Alexander, banyak netizen yang sengaja memention Agnes dan menghujaninya dengan pertanyaan. Entah berbau sinis atau memotivasi, tak sedikit dari mereka yang bertanya, 'Agnez Mo kapan?'

Pertanyaan ini tak hanya sulit dijawab oleh Agnez Mo, tapi juga para penggemar setianya. Masuk nominasi di dua kategori dan tampil di hadapan sederet musisi terkenal tentu bukan hal yang mudah untuk ditiru, bahkan untuk Agnes sekalipun.

Namun di balik semua itu NIC, sebutan fans Agnez selalu memberikan dukungannya. Mereka memberikan suntikan semangat agar sang idola bisa segera memberikan karya terbaiknya.

Jika diambil sisi positifnya, cecaran pertanyaan yang ditujukan netizen untuk Agnez Mo bisa jadi dorongan untuk berkarya lebih baik lagi. Setidaknya Joey Alexander dan Agnez sama-sama telah berusaha menunjukkan yang terbaik yang mereka punya. Beda nasib?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading