Sukses

Entertainment

Dialog Film London Love Story yang Cocok Untuk Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story yang sedang tayang bioskop paling pas untuk mengiringi Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini memang laris diserbu penonton.

Meski sudah tayang sejak 4 Februari lalu, tapi masih tetap tayang sampai tanggal 14 Februari ini. Film yang berlokasi di London dan Bali ini memang dihujani dengan sejumlah quote atau kalimat-kalimat romantis yang dijamin bisa membuat penonton baper. Ini yang membuat film London Love Story ini cocok ditonton sama pasangan kamu atau bahkan sama kamu yang sedang jomblo sekalipun.

Poster film London Love Story. (Screenplay Films)

Buat yang lagi dimabuk cinta atau punya pasangan ada beberapa quote atau kutipan dialog yang bikin kamu makin baper. Ada kalimat yang diucapkan Caramel (Michelle Ziudith): “Aku bener-bener nggak bisa ngebayangin gimana menjalanin hidup tanpa kamu. Kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan daripada kematian itu sendiri.”.

Nah, gimana rasanya kalau ada seseorang atau orang yang kita cintai mengatakan kalimat seperti itu pada kita? Dijamin langsung baper. Lalu ada juga kalimat “Kita berpikir kali Tuhan selalu kasih kita orang yang salah. Tapi saat kita ngelakuin kesalahan, Tuhan pasti ngasih kita orang yang benar karena Tuhan sayang sama kita”. Nah, kalau yang lagi jomblo atau baru putus dari pasangannya, ada juga nih .

Keterbatasan waktu, membuat pemain dan kru bekerja secara ekstra cepat. Hal itu juga menyangkut izin lokasinya. (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satunya diucapkan juga olehCaramel: Cinta itu dipertemukan karena sebuah alasan. Alasan itu bernama cinta sampai kamu menghancurkan niat tanpa alasan”.

Yang lebih bikin baper lagi: “Aku tidak ingin jatuh cinta, karena jatuh cinta itu sakit”. Masih kurang? Simak satu lagi: “Aku pernah cinta sama orang yang bikin rasa cinta itu jadi benci”.

Ditambah lagi dengan syahdunya lagu soundtrack Percayalah yang dibawakan duet Afgan dan Raisa, pasti membuat penonton semakin terhanyut dengan film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini. Film London Love Story memang paling pas ditonton di hari Valentine atau Kasih Sayang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading