Sukses

Entertainment

Insiden Kecil Warnai Aksi Isyana Sarasvati di Konser Kahitna

Fimela.com, Jakarta Insiden kecil dialami Isyana Sarasvati saat tampil di area Hope, konser Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival. Isyana sempat terjatuh kala menggelontorkan lagu Keep Being You kepada penonton. Namun kondisi itu tak menyurutkan kemeriahan suasana konser.

Kejadian itu bermula saat setelah Isyana beraksi memainkan keyboard. Tatkala ingin kembali ke tengah panggung, dia tersandung kabel yang berada di atas panggung.

Isyana Sarasvati terjatuh di panggung untuk pertama kalinya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku baru kali ini jatuh, pengalaman paling menarik. Jatuh juga pakai cinta. Aku jatuh tapi enggak apa-apa kok, aku sehat," ujar Isyana Sarasvati dari atas panggung konser, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016).

Melihat Isyana terjatuh, penonton yang hadir justru memberi semangat dengan tepuk tangan meriah. Walaupun harus menahan rasa sakit, Isyana menyelesaikan tugasnya dengan sukses. Dalam balutan kemeja putih dipadu blazer pink dan celana jeans, Isyana menghadirkan lagu Mimpi.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sakit ya, begitu jatuh tadi saya langsung bangun karena ini adalah konser 30 tahun Kahitna. Enggak apa-apa sih, cuma encok sedikit," seloroh Isyana.

Terlepas dari insiden yang menimpanya, aksi Isyana Sarasvati patut diacungi jempol. Dia berhasil tampil memukau membawakan lagu-lagu miliknya dan juga Takkan Terganti milik Kahitna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading