Sukses

Entertainment

Dua Kubu Superhero Terungkap di Poster Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Salah satu film andalan Marvel di tahun ini adalah Captain America: Civil War. Film yang dibintangi Chris Evans ini akan menyuguhkan pertarungan antara Captain America dan Iron Man.

Setelah menjadi tanda tanya besar, siapa saja superhero yang akan ada di pihak keduanya, Marvel akhirnya memberikan jawaban pasti. Sebelumnya pihak Marvel memang sudah merilis foto-foto dua kubu tersebut, tapi ada beberapa karakter yang belum diperlihatkan.

Captain America: Civil War. foto: the verge

Untuk promosi terbarunya, Marvel merilis poster baru dari film ketiga Captain America ini. Dalam poster tersebut terlihat dengan jelas siapa-siapa saja yang mendukung pihak Steve Rogers (Captain America) dan Tony Stark (Iron Man).

Seperti dilansir dari Comicbook, Steve mendapatkan dukungan dari sang sahabat, Bucky Barnes (Sebastian Stan), Black Panther (Chadwick Boseman), Ant-Man (Paul Rudd) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan kubu Tony diisi oleh Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle) dan The Vision (Paul Bettany).

Captain America: Civil War. foto: comicbook.com

Lalu bagaimana dengan karakter Scarlet Witch dan Spider-Man? Mereka akan berada di pihak siapa? Hal ini sepertinya sengaja belum diungkap oleh tim produksi untuk membuat para penggemar penasaran.

Dalam ceritanya, perpecahan dua kubu ini dikarenakan Steve ingin Avengers tetap membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah.

Sementara, Tony ingin pemerintah ikut campur dalam urusan Avengers. Film yang dibintangi Chris Evans ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Film Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading