Sukses

Entertainment

Captain America: Civil War Selipkan Adegan Romantis Chris Evans

Fimela.com, Jakarta Film superhero Captain America: Civil War yang dibintangi Chris Evans itu akan dirilis di tahun ini. Para penggemar tentu mengharapkan banyak adegan action yang seru di film tersebut. Namun film superhero ternyata tak melulu berisikan adegan action.

Diselipkan juga adegan romantis untuk menambah nuansa film tersebut. Salah satunya bakal dijalani karakter utamanya, Captain America (Chris Evans). Dalam empat film Marvel sebelumnya yang menampilkan Captain America, ia selalu kurang beruntung dalam hal percintaan.

Chris Evans. (Bintang/EPA)

Dia memang selalu berhasil menyelamatkan dunia, tetapi hubungan asmaranya dengan pasanganya tidak bisa berjalan dengan baik.
Namun seperti dilansir dari Moviefone, kali ini Captain America dikabarkan akan memiliki adegan mesra dengan pasangannya. Agen 13 Sharon Carter yang diperankan Emily VanCamp sepertinya akan menjadi pasangan yang dimaksud.

Sutradara Joe Russo kemudian angkat bicara mengenai hubungan asmara Steve Rogers/Captain America di film garapannya bersama saudaranya, Anthony Russo. "Ini akan menjadi kejutan di cerita, tetapi kita hanya bisa menjaga adegan romantis sebentar saja. Dalam beberapa hal, sesuatu harus terjadi dengan karakternya," ungkap Joe Russo.

Sutradara Rosso bersaudara tengah mengarahkan Chris Evans. Foto: via comicbookmovie.com

"Kami menyadari kurangnya kehidupan romantis bagi Captain America. Jadi kami akan menjaga karakternya sehingga sesuatu yang menarik kemungkinan akan terjadi," sambung Joe.

Sementara itu, film Captain America: Civil War menceritakan tentang perpecahan para Avengers mennjadi dua kubu. Hubungan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr) disebut-sebut menjadi retak. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 6 Maret 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading