Sukses

Entertainment

Suara Merdu Ayu Ting Ting di Lagu Dangdut, India Hingga Korea

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sukses menyedot perhatian publik lewat lagunya yang bertajuk Alamat Palsu pada 2011 lalu. Sejak itu, namanya melambung dan semakin dikenal sebagai penyanyi dangdut hits di tanah air.

Bicara soal tarik suara, kemampuan Ayu Ting Ting tentu sudah tidak dapat diragukan lagi. Kualitas bernyanyi yang ia suguhkan selalu mengundang decak kagum khalayak luas.

 

Bilqis belajar nyanyi korea sm bunda😄🎼🎤😝 #latepost

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Berbekal bakat tersebut, Ayu Ting Ting kerap membagikan momen ketika ia menyanyi melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya dangdut, ia juga piawai membawakan lagu India hingga lagu Korea.

Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini bahkan tidak canggung menampilkan lagu yang notabene bukan menjadi alirannya. Tak disangka, suara merdu Ayu mengalun pasti bersama musik yang mengiringinya bernyanyi.

 

Morning.....pinternya anak bunda❤️ #janamjanam #bilqisbelajarnyanyi

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting bahkan mengunggah video singkat tengah menyanyi lagu Korea bersama sang buah hati, Bilqis. Dalam video tersebut, terdengar Ayu mengajak Bilqis melantukan lagu milik K.Will bertajuk Love Is Punishment.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting juga kerap membuat video melantunkan lagu India. Masih bersama Bilqis, Ayu kemudian membawakan lagu India bertajuk Janam Janam yang dibawakan Shahrukh Khan yang juga menjadi soundtrack dari film Dilwale.

Merdunya suara Ayu Ting Ting dibarengi dengan kualitas bernyanyi yang baik tidak hanya di musik dangdut, namun juga di lagu India serta Korea. Hal inilah yang membuat namanya makin populer dan dibanjiri penggemar setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading