Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh: Kuch Rang Pyar Ke Aise Bukan Cerita Dramatis

Fimela.com, Jakarta Usai menyelesaikan kontraknya di Indonesia, Shaheer Sheikh sudah bertolak ke kampung halamannya, India. Kepergian Shaheer ini tentu bukan tanpa alasan. Mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting itu rupanya sudah memiliki proyek drama televisi baru berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise.

Pada suatu kesempatan, Shaheer mengungkapkan bahwa drama terbarunya tidak akan menyuguhkan kisah cinta yang dramatis.

"Ini (Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi) mengambil realita cinta yang berosonasi dengan generasi saat ini. Ini bukan tipe cerita cinta yang dramatis," ucap Shaheer Sheikh dikutip The Times of India.

Erica Fernandes. Foto: via tollywood.net

Nantinya, Sheher akan beradu akting dengan si cantik, Erica Fernandes. Mengawali karir sebagai Miss India 2012, Erica tercatat baru terlibat di tujuh film layar lebar. Kuch Rang Pyar Ke Aise akan menjadi drama televisi pertamanya.

Dikutip Latest GossipWU, Shaheer Sheikh dan Erica Fernandez kompak menjawab, cerita cinta drama terbarunya tersebut akan sangat berbeda dari yang lainnya. Pasalnya, karakter yang diperankan keduanya tidak percaya pada cinta buta. Sheheer Sheikh sendiri akan berperan sebagai Dev.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak membintangi serial Mahabrata, nama Shaheer Sheikh mulai dikenal publik, tak hanya di India tapi juga di Indonesia. Pria berusia 31 tahun ini memutuskan datang ke Jakarta pada September 2014 silam. Mulai saat itu, karir Shaheer Sheikh sebagai artis pendatang baru kian melejit.

Tak hanya mengisi sejumlah acara televisi, Shaheer Sheikh juga membintangi film Turis Romantis dan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Bahkan, sinetron yang juga dibintangi oleh Nabila Syakieb itu berhasil ditayangkan hingga dua musim. Maka sangat wajar, ketika penggemarnya di Indonesia merasa sangat kehilangan dengan kepergian sang Arjuna ke India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading