Sukses

Entertainment

Kembali ke India, Shaheer Sheikh Bintangi Kuch Rang Pyar Ke Aise

Fimela.com, Jakarta Lama berada di Indonesia untuk berbagai kegiatan, Shahher Sheikh akhirnya kembali ke India. Untuk mengobati kerinduan penggemarnya, Shaheer bermain dalam drama televisi Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Kali ini Shaheer akan berperan sebagai Dev.

Sony Entertainment Television telah merilis video cuplikan syuting episode pertama drama ini. Netizen di India langsung mengomentari video tersebut dengan antusias. Belum jelas bagaimana nasib progam yang dibintangi Shaheer di Indonesia.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di awal tahun ini, ia mengumumkan akan tampil di sebuah acara baru yang bertajuk Shaheer Sang Arjuna. Kabarnya, acara yang akan mulai tayang pada 16 Januari nanti ini adalah untuk menghabiskan sisa kontraknya di Indonesia.

Pria asal India itu menjadi sangat populer hanya dalam waktu yang relatif singkat sejak datang ke Jakarta pada September 2014. Bukan hanya mengisi sejumlah acara di salah satu stasiun televisi saja, Shaheer bahkan diizinkan berakting dalam film berjudul Turis Romantis garapan sutradara top Hanung Bramantyo.

Foto profil Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/bintang.com)

Kemudian Shaheer Sheikh bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang diikuti dengan season keduanya. Setelah sinetron yang juga dibintangi Nabila Syakieb itu tamat, Shaheer Sheikh tampil di acara New Eat Bulaga Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading