Sukses

Entertainment

Seperti Nabila Syakieb, Shaheer Seikh Juga Jago Menunggang Kuda

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb dikenal sebagai pencinta kuda. Saat senggang, Nabila suka berkuda sebagai salah satu hobinya. Ternyata lawan main Nabila di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Shaheer Sheikh juga memiliki hobi yang sama.

Bagi Nabila, kuda merupakan salah satu faktor penting di hubungan Nabila Syakieb dan Reshwara, suaminya. Pasangan ini memang mempunyai hobi yang sama yaitu berkuda. Kuda kesayangan Nabila diberi nama Ballorie. Reshwara Argya Radinal sendiri merupakan atlet berkuda yang berprestasi. Cowok yang akrab dipanggil Reshi ini sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011.

Nabila Syakieb dan kuda kesayangannya; Ballorie. (Instagram @nsyakieb85)

Sementara Shaheer berkuda untuk syuting serial Mahabarat. Dalam perang Mahabaratha, pemeran Arjuna ini dituntut untuk piawai menunggang kuda. Karena beberapa scene membutuhkan Shaheer mahir berkuda.

Tapi tampaknya tak cuma untuk syuting, usai syutingpun Shaheer masih ingin gemar berkuda. Hal itu terungkap dari postingannya di twitter. Shaheer mengunggah video adegan berkuda di Mahabarath.

"Watching Drupat war.. Miss my horse (Menonton perang Drupat... (jadi) kangen kuda saya," tulis Shaheer sheikh dalam keterangan videonya. Shaheer terlihat gagah menunggang kuda dengan efek api yang membuatnya tampak berani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading