Sukses

Entertainment

Gara-gara Kuda, Nabila Syakieb - Reshwara Argya Naik Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memang semakin serius saja. Hal tersebut terbukti dari rencana mereka untuk menggelar pernikahan pada 20 Desember 2015.

Akan tetapi kuda merupakan faktor penting pada hubungan Nabila Syakieb dan Reshawara Argya Radinal. Pasalnya pasangan ini mempunyai hobi yang sama, yaitu berkuda.

 

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

Sebagaimana kita ketahui, Nabila Syakieb merupakan salah satu artis yang gemar berkuda. Artis kelahiran 18 November 1985 ini juga sering mengunggah foto saat dirinya berpose bersama hewan yang memiliki nama latin equus caballus ini.

Sedangkan Reshwara Argya Radinal sendiri merupakan atlet berkuda yang berprestasi. Cowok yang akrab dipanggil Reshi ini sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011.

 

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Kecintaan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal pada olahraga berkuda, membuat mereka memutuskan untuk menjadikannya sebagai sebuah konsep pemotretan pre-wedding. Pada foto tersebut, Nabila tampak cantik dengan balutan busana yang dipadu dengan celana jeans. Ia juga tampak menggandengan Reshi yang tampil keren.

Kisah cinta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memang tak pernah terdengar dan tanpa gembar-gembor. Begitu juga dengan kabar mereka akan menikah, Nabila langsung membenarkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading