Sukses

Entertainment

Setelah Jadi Storm, Nabila Syakieb Menjadi Ratu

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Nabila Syakieb menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Reshwara Argya Radinal. Bahkan untuk mempersiapkan pernikahan tersebut, Nabila dikabarkan mengalami stres.

Akan tetapi wanita kelahiran 18 November 1985 ini tak ingin berlarut-larut. Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini pun menghibur dirinya dengan mengunggah video lucu di Instagram.

 

A video posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

 

Baca Juga

"Kekinian #serem #scary," tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan video. Pada video tersebut tampak mata Nabila menjadi biru dan tiba-tiba muncul petir. Jika dilihat-lihat pada video tersebut, Nabila seperti Storm di film X-Men.

Tak pelak video yang diunggah oleh Nabila ini mendapatkan komentar dari para netizen. "Orang cantik mah tetep aja cantik mau gaya seram gimna pun tetep cantiktidak bakal seram," tulis seorang netizen. "Kereeeeeeen bangeeeets videonya," ujar seorang netizen.

 

A video posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Nabila Syakieb tidak hanya mengunggah video itu saja akan tetapi ia juga mengunggah video saat ia menjadi seorang ratu. Pada Video tersebut tampak Nabila mengenakan mahkota.

Para netizen yang melihat video tersebut menjadi penasaran dengan aplikasi yang digunakan oleh Nabila Syakieb. "Ini pakek aplikasi apa? Ada yg tau?" tulis seorang netizen. "Kakak nama aplikasinya ini apaan ya??" sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading