Sukses

Entertainment

Reaksi Nabila Syakieb Jika Dibikin Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta dua sejoli memang tidak selalu berjalan mulus, dan seringkali berakhir dengan patah hati. Lalu bagaimana jadinya jika hal ini menimpa bintang cantik Nabila Syakieb? Seperti apa reaksinya?

Sepertinya pertanyaan itu bakal terjawab lewat postingan Nabila lewat Instagram berikut ini. Beberapa pekan lalu, dia mengunggah video dubsmash yang menunjukkan adegan dia ditinggalkan oleh orang yang disayanginya.

ย 

Aku ikhlassss aku pasraahhhhhhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ with @illa_anwar #masihedisinunggutake

A video posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Namun alih-alih terlihat sedih, video itu justru terlihat kocak karena ekspresi wajah Nabila yang sengaja dibuat lebay. Kehadiran seorang wanita di sebelahnya semakin membuat dramatis suasana patah hati yang dialami Nabila Syakieb.

"Lu lebih milih dia daripada gue. Oke, aku ikhlas, aku pasrah," demikian dialog yang ditulis oleh pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini.ย 

Nabila Syakieb saat Preskon sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, Nabila juga menuliskan caption kocak yang tak lain adalah potongan dialog yang ditirukannya. Dia juga menjelaskan bahwa video ini dibuatnya di sela waktu menunggu take syuting yang dijalaninya.

"Aku ikhlassss aku pasraahhhhhh with @illa_anwar #masihedisinunggutake," demikian caption yang ditulisnya. Bagaimana? Apa Anda tega membuat Nabila Syakiebย patah hati?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading