Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Nabila Syakieb Pamer Foto Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya yang akan berlangsung pada 20 Desember 2015, pesinetron Nabila Syakieb memamerkan foto masa kecilnya. Dalam foto hitam putih tersebut, Nabila kecil pipi Nabila terlihat tembam. Rambutnya yang hitam dibiarkah tergerai sebahu.

"Chilhood (anak-anak)," tulis Nabila Syakieb lewat akun Instagramnya, Selasa (10/11/2015).

Nabila Syakieb saat TK (Instagram/@nsyakieb85)

Nabila Syakieb terlihat mengenakan seragam taman kanak-kanak (TK). Pandangannya lurus ke depan menatap sesuatu. Nabila terlihat cantik.

"Ternyata dari kecil udh terpancar aura kecantikan @nsyakieb85," sanjung akun @iqbal_wc03. "ky orang india," timpal akun @sn.aisha29."Cantik bgts sih, cewe aja mengakui kl @nsyakieb85 cantik pa'lg cowo...," kata akun @romelia_lutfi.

Lelaki yang mampu mencuri hati Nabila Syakieb ini merupakan sosok yang mencintai dunia fesyen dan penyayang binatang. Hingga kini konsep pernikahan mereka masih dirahasiakan. (via instagram/@nsyakieb85)

Seperti diketahui, rencana pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal sempat dibocorkan oleh Julia Perez beberapa waktu lalu. Pernyataan yang lebih serius disampaikan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi yang membenarkan jika mereka akan menikah pada 20 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading