Sukses

Entertainment

Jelang Lamaran, Nabila Syakieb Alami Stres?

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat Nabila Syakieb akan dilamar oleh sang kekasih. Walau tanggal pernikahan semakin dekat, ternyata perempuan kelahiran Bogor, 18 November 1985 itu masih menutupi kabar pernikahannya dengan sang kekasih.

"Nabila cukup fun. Bagaimana menjalaninya. Nabila juga cukup happy bagaimana prosesnya. 'Bil kok lu belum ngomong di televisi'. Dia bilang 'Duh gue lagi stres. Gue lagi nyiapin lamaran. Gimana sih lamaran'," cerita Ruben Onsu kepada awak media di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Nabila Syakieb dan sang kekasih, Reshwara Argya Radinal (via instagram/@nsyakieb85)

Dikatakan oleh Ruben, Nabila Syakieb ingin pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal dapat dilangsungkan secara sederhana. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan di salah satu hotel yang berada di Jakarta.

"Jadi kenapa belum ngomong karena dia menyiapkan dirinya untuk lamaran. Dia pengen konsep sederhana. Hotel bagus tapi sederhana," sambung Ruben Onsu.

Preskon sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan bahwa usai mengadakan lamaran, Nabila Syakieb akan buka-bukaan mengenai rencana pernikahannya itu. Sayangnya, sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu tidak mau membongkar tanggal baik yang dijadikan pasangan berbahagia ini untuk melangsungkan lamarannya.

"Dia konsep pernikahan simpel dan baik. Nanti cerita kalau selesai lamaran. Kalau tanggal lamarannya belum bisa kasih tau, mudah-mudahan (lamaran) Nabila Syakieb berjalan lancar," tukas Ruben Onsu.
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Ungkap Gaji Baby Sitter yang Rawat Dua Bonekanya