Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Tak Dapatkan Permintaan Maaf dari Pelaku Penjual Bayi

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu semakin geram dengan tersangka karena mengambil foto anaknya yang dipajang dalam akun Instagram Jual Beli Bayi Murah. Bukan permintaan maaf yang didapatkannya malahan pelaku secara sengaja bersikap acuh atas semua kesalahan yang dilakukannya.

"Buat saya tidak akan melaporkan kalo penghinaan ke saya tapi ini tentang keluarga saya dan keamanan anak dan istri tanggung jawab saya. Hukum akan tetep jalan saya tidak merasa menerima permohonan maaf dari mereka. Mereka pun tidak mencoba meminta maaf ke kita," kata Ruben Onsu di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Foto profil Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Baca Juga

Padahal, Ruben Onsu dan pelaku sudah sempat dipertemukan. Namun bukan damai yang didapatkan tapi suami Sarwendah ini merasa diolok-olok karena pelaku sendiri tidak menunjukan niat baik untuk meminta maaf.

"Pas dipertemukan dia buang muka seorang pelaku ngeledek gitu. Buat saya harusnya saya tidak meminta permohonan maaf ke mereka kita manusia yang beragama. Tapi saya menuntut permohonan maaf," sambung Ruben Onsu.

Foto profil Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Yang dirasakan Ruben Onsu. Pelaku sama sekali tidak merasakan kalau ia mempunyai keluarga dan diganggu akan seperti apa jadinya. Padahal Ruben hanya meminta permohonan maaf dengan tulus. Meski komunikasi sempat terjalin namun tetap saja hal itu tidak ada kelanjutannya.

"Mereka tidak pernah merasa diposisi saya. Saya padahal saya menerima dengan lapang dada, sempet keluarganya menghubungi lawyer kami tapi tidak ada kabar lagi kemudian. Saya ingin damai malah saya yang nelpon mereka kapan mau ketemu karena saya ingin damai," ungkap Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading