Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengunggah foto anaknya, Bilqis Khumaira Razak dan Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu, Sabtu (31/10/2015). Dalam keterangan foto, Ayu menulis, "Bilqis dan Thalia." Jika Bilqis sedang duduk sambil tersenyum, sedang Thalia sedang bersandar di sofa di telinga kirinya terselip sekuntum bunga warna kuning.

"Kalau orang tua bersahabat kelak anaknya juga akan bersahabat sama sama," jelas akun @sumarnimarni522.

Pasca putus dari Syaheer Sheikh tak membuat Ayu Ting Ting sedih berkelanjutan,ia pun memilih untuk menghabiskan waktu bersama buah hati kesayangannya, Bilqis Khumaira Razak. (via instagram/@ayutingting92)

Dari foto tersebut, mereka terlihat mirip dan manis. Namun, ada juga netizen yang berseloroh, wajah mereka memang mirip. Yang membedakan mereka hanya emak dan bapak.

"Twins Girls Mommy @ayutingting92 & Mommy @sarwendah29 , Mirippp bgt tp beda emak beda bapa :D ♡╰( ̄▽ ̄)," kata akun @pinkygirls2315. "Mirip bangett sumpah @ayutingting92 @thaliaputrionsu," komentar yang lainnya.

Di tengah kebahagiaan tersebut, Ruben Onsu pun bersedih karena sang mama yang juga merayakan ulang tahun. Seperti diketahui, ibunda Ruben telah lebih dulu meninggalkannya. (Via Instagram/@Ruben_Onsu)

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, lahir pada 28 Desember 2013, anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, lahir pada 5 Juni 2015 lewat operasi caesar. Kehadiran Bilqis dan Thalia kian menambah kebahagiaan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading