Sukses

Fashion

Lupakan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Fokus Urus Bilqis

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ayu Ting Ting yang sempat mesra dengan Shaheer Sheikh kini tinggal kenangan. Foto-foto mesra yang dulu sempat di pasang di akun media sosialnya kini sudah pula dihapus. Fokus perhatian penyanyi yang dikenal lewat tembang Alamat Palsu itu sekarang pada anak semata wayangnya; Bilqis Humairah Razak. Ia mengajak Biqis dan juga keluarganya travelling.

Saat ada waktu luang ia akan bermain atau berjalan-jalan dengan Bilqis. Kadang ia mengajak si buah hati pergi makan di restoran yang tak jauh dari kediamanan mereka di Depok. Saat waktu luangnya relatif panjang Ayu mengajak Bilqis berlibur ke luar kota. Sepertinya Ayu ingin sang anak senang dan bahagia. Seperti yang ia perlihatkan di laman media sosialnya Ayu mengajak Bilqis, adiknya serta ibunda tercinta berlibur ke di tepi pantai.

Baca juga: Ayu Ting Ting Putus, Berlibur Bersama Jessica Iskandar

 Ayu Ting Ting dan Bilqis Humairah Razak serta Jessica Iskandar berlibur bersama. (Instagram @ayutingting92)

Ayu dan keluarga berlibur bersama rekannya Jessica Iskandar. Persamaan nasib menyatukan kedua wanita tangguh ini. Ayu baru putus hubungan dengan Shaheer Sheikh. Sedangkan Jedar baru bercerai dengan suaminya yang berkebangsaan Jerman; Ludwig Franz Willibald. Kedua perempuan tegar ini bersatu mengusir kesedihan dengan berwisata bersama mengajak buah hati masing-masing.

Ayu dan Bilqis tampak begitu ceriah bermain di tepi pantai. Puas bermain di pantai mereka berenang bersama di kolam renang hotel tempat menginap. Sebelum semua basah Ayu mengabadikan diri. "Bilqis's so happy 🌊👧❤️💋 #bundaandbilqis #mylove #myfuture #thankyouforeverything #mylife #myeverything #alwaysbegrateful," tulis Ayu melalui akun Instagramnya @ayutingting92.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis Humairah Razak. (Instagram @ayutingting92)

Penggemarnya di media sosial ikut senang melihat Ayu Ting Ting yang sudah putus dengan Shaheer Sheikh berbahagia dengan anaknya; Bilqis Humairah Razak. "Senangnya lihat kebersamaan @ayutingting92 & Bilqis. Aku pun kagum ama @ayutingting92 walau banyak masalah menerpa namun Ayu tetap kuat. Semangat @ayutingting92 kamu adalah wanita yang hebat & kamu pasti bisa menghadapi semuanya," puji pemilik akun @yenniparerungan.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading