Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Putus, Berlibur Bersama Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Putus dari Shaheer Sheikh, tak membuat Ayu Ting Ting sedih berkepanjangan. Bersama sahabatnya, Jessica Iskandar dan ibundanya, Umi Kalsum, Ayu menghabisi akhir pekan dengan berlibur ke salah satu tempat. Lewat akun Instagramnya, Ayu mengunggah foto dirinya bersama Bilqis Khumaira Razak, Jessica dan El Barack Alexander, serta ibundanya sedang berada di bandara.

"Menikmati liburan bersama Bilqis dan El," tulis Ayu Ting Ting, Sabtu (10/11/2015).

Baca juga: Putus dari Shaheer Sheikh, Wajah Ayu Ting Ting semakin Cerah


Dalam foto itu mereka terlihat selfi bersama. Mereka tersenyum sambil mendorong anak mereka di atas troli bersama koper di depannya. Namun, Ayu tak menyebutkan ke mana mereka berlibur.

Selain Ayu, Jessica pun mengunggah sebuah foto saat sedang berada di dalam pesawat. Dalam foto itu, Ayu terlihat duduk memperhatikan Bilqis dan El yang sedang asyik membuka-buka buku. Namun, gelangnya terlihat di pergelangan tangan kirinya.

"Taman bermain di atas langit," tulis Jessica.

 

Taman bermain di atas langit ❤️🐰🐰

Foto kiriman Jessica Iskandar (@jedarcantik) pada


Tak hanya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang menunggah foto, Umi Kalsum pun tak mau kalah. Lewat akun Instagramnya, wanita paruh baya itu juga mengunggah foto kebersamaan putrinya dengan Jessica di kolam renang. "Sabtu pagi el bilqis bunda mami jesica sudah pada berenang asikk n happy," tulis Umi Kalsum.

Baca juga: Jessica Iskandar Sudah Siapkan Rumah untuk El Barack Alexander

Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan anak mereka terlihat gembira. Mereka benar-benar menikmati liburan di akhir pekan ini. "Senengnya liat kalian tersenyum lepas brsma buah hati...always happy y my moodbooster...luv u both," puji akun @nice.aapp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading