Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Sudah Siapkan Rumah untuk El Barack Alexander

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin mempunyai rumah. Keinginan itu diwujudkan dengan berbagai cara namun rumah yang paling membanggakan adalah rumah yang kita peroleh dengan cucuran keringat sendiri. Semua orang juga ingin mempunyai rumah idaman. Hal itulah yang dialami oleh Jessica Iskandar.

Baca juga: Jessica Iskandar Mangkir, Putusan Ditunda Lagi

Artis cantik kelahiran 29 Januari 1988 ini sudah mempersiapkan sebuah rumah untuk anaknya, El Barack Alexander. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

"Kediaman Tuan Muda EL Barack Alexander," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak sebuah rumah besar yang sedang dibangun. Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

"Enak yah masih baby udah dibuatin rumah," ujar seorang netizen. "Pasti bagus kalau jadi," sambung netizen lainnya. "Semoga selalu bahagia bersama pangaran El," doa seorang netizen. "semoga rumah kk jessica cepat selesai.. amiiiin...," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

Jessica Iskandar juga mengunggah sebuah foto kue ulang tahun untuk ibunya, Wulandari. Sebenarnya tidak ada yang spesial pada foto tersebut akan tetapi keterangan foto yang dibuat Jessica membuat foto ini menjadi sesuatu yang spesial.

"Mama, You are my rockstar! Terserah kalau mau ada 1000 Ludwig, asalkan ada satu Mama, Mamaku Selamat Ulang Tahun! Semoga tahun depan aku bisa menabung dan belikan mama rumah. Amin," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Tampaknya Jessica Iskandar mampu bertahan hidup meski tanpa didampingi Ludwig. Selain itu tampak juga nama Kartika Putri pada kue tersebut. Seperti yang diketahui, Kartika Putri merupakan kekasih dari dari Erick Iskandar, kakak Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading