Sukses

Entertainment

Saling Curhat, Jessica Iskandar - Kartika Suka Bahas Hal Jorok

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara Erick Iskandar dan Kartika Putri disambut baik oleh Jessica Iskandar. Menurutnya, sang kakak (Erick) adalah sosok yang tepat untuk jadi pendamping hidup Kartika Putri, yang juga adalah sahabatnya sendiri.

Baca Juga: Akhirnya Wajah Anak Jessica Iskandar Terlihat Juga

"Mereka berdua bahagia, saya juga ikut bahagia. Kartika sudah saya anggap seperti kakak sendiri, saya sayang sama mereka berdua,” ujar Jessica Iskandar ditemui Bintang.com di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa malam (15/9/2015).

Foto premiere Film 'Komedi Modern Gokil' (Wimbarsana/bintang.com)

Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun memiliki harapan besar untuk hubungan kakaknya dengan Kartika Putri. Ia berharap keduanya segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

"Aku sih berharapnya, baik Erick atau Kartika bisa mencapai apa yang diinginkan, yang jelas aku selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka,” tambahnya.

Seperti yang diutarakan Jessica Iskandar, Kartika Putri sudah dianggap seperti kakak sendiri. Karena sebagai sesama wanita, Kartika sudah jadi tempat curahan hati Jessica, begitu halnya dengan Kartika yang juga kerap bercerita tentang kehidupannya kepada Jessica. Keakraban mereka pun tak jarang kerap kali berbincang timbullah obrolan-obrolan jorok yang mereka diskusikan.

Foto premiere Film 'Komedi Modern Gokil' (Wimbarsana/bintang.com)

"Aku nih ya, saking dekatnya sama Kartika kadang suka ngomong yang jorok-jorok. Haha... Ya, namanya cewek kan kalau ngomong atau sharingnya banyak banget, apa aja pasti dibahas mulai dari percintaan, anak, ya pokoknya banyak deh,” jelas wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 silam ini.

Jessica Iskandar memang menjadi penghubung antara Kartika Putri dengan Erick. Bermula dari perkenalan di lokasi syuting, ketika Jedar mengajak sang kakak dan akhirnya bertemu dengan Kartika, hubungan keduanya berlanjut hingga kini. Banyak yang mempertanyakan kapan Erick akan segera mempersunting Kartika, Jessica mengaku lebih menyerahkan segala sesuatunya kepada mereka berdua.

"Aku sih santai, yang cerewet ini kan orangtua. Aku gak mau ikut campur lebih dalam lagi, biar urusan ini mereka berdua aja yang jalanin. Aku cuma mendoakan yang terbaik buat keduanya,” terang Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading