Sukses

Entertainment

Putus, Shaheer Sheikh Bicara Soal Hubungan Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Keputusan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungan pada akhirnya menyisakan banyak pertanyaan di benak publik. Bagaimana tidak, jalinan cinta yang fenomenal itu akhirnya harus berakhir dengan cara yang mengejutkan.

Baca Juga: Ditinggal Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Hibur Diri dengan Minuman

Sementara Ayu memilih menghapus semua postingan tentang dirinya Shaheer di Instagram, Shaheer justru melakukan hal drastis. Dia menghapus seluruh foto yang ada di akunnya, dan menyisakan satu foto yang merupakan kolase kenangannya dengan Ayu.

Satu-satunya foto yang tersisa di Instagram Shaheer Sheikh (via Instagram Shaheer Sheikh)

Meski demikian, Shaheer tidak mengakhiri begitu saja aktivitasnya di media sosial. Pasca dikabarkan putus dari Ayu, dia masih mengunggah beberapa postingan lewat akun Twitter. Terakhir, dia memosting kata-kata tentang hubungan sesama jenis.

"No law is gonna change us. We have to change us. Whatever god you believe in. We come from the same one," demikian kata-kata yang dituliskan Shaheer beberapa hari lalu.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun tentu saja kata-kata itu bukan menceritakan tentang dirinya. Pria yang tenar karena aktingnya dalam drama Mahabarata itu hanya mengutip lirik lagu berjudul Same Love yang dipopulerkan oleh Macklemore & Ryan Lewis ft Mary Lambert.

Baca Juga: Akhir Kebahagiaan Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia

Shaheer Sheikh sendiri punya alasan kuat untuk menghapus foto-foto di Instagram, pasca perpisahan dengan Ayu Ting Ting. Lewat akun Twitter, dia mengungkapkan bahwa dia tidak suka ada orang yang mengarang cerita dari foto-foto yang diunggahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading