Sukses

Entertainment

Optimisme Ayu Ting Ting setelah Putus dengan Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Patah tumbuh, hilang berganti. Pepatah itu sepertinya dipegang benar oleh Ayu Ting Ting dalam menjalani hidup ini. Meski perjalanan cinta dan kehedupannya tak semulus kariernya dilakoninya, ia tetap optimis. Kandasnya hubungan dengan pria asal India; Shaheer Sheikh sudah mulai dilupakan. Kini ia mulai menatap ke depan dengan optimis.

Pelantun tembang Sambalado ini menganggap semua yang sudah berlalu adalah masa lalu. Ia tetap tersenyum dan bersemangat menyongsong masa depan. "Bismillah....always keep spirit, always keep smile, and always happy 🌸," begitu tekad Ayu Ting Ting seperti yang ia ungkapkan dalam akun Instagram miliknya @ayutingting92 pada Kamis (8/10/2015).

Baca juga: Tak Serius, Alasan Ayu Ting Ting Putus dengan Shaheer Sheikh?

 Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Para penggemarya kembali memberikan semangat buat ibu satu anak ini. "Semangatt teruss kak..aku tau kk wanita yg kuat....@ayutingting92," seru pemilik akun @putriadita834. Hal serupa disampaikan oleh @uthin_closet. "Keep strong," serunya. Sedangakan pemilik aku @kaksiska_dedy meminta Ayu untuk tidak bersedih. "Jgn menangis lg cantik...," pintanya.

Follower lain berdoa dan berharap Ayu akan mendapatkan pengganti pria yang lebih baik lagi. "Sabar,ada yg terbaik Allah siapkan buat Ayu,yg jelasnya Ayu ttp semangat dan tegar, masa depan yg cerah menanti Ayu," kata pemilik akun @rulyparis. "Aamiin....smg dapat yg terbaik sgalanya y teh...aamiin Yra...," begitu doa dari pemilik akun @nay0904.

 Shaheer Sheikh dan Ayu TingTing menyudahi hubungan kasih mereka. (Bintang.com)

Meski sudah mengetahui Ayu Ting Ting sudah mengakhiri hubungan dengan Shaheer Sheikh, masih ada penggemar yang berharap mereka bisa rekonsiliasi. "Smoga shaheer lebih tulus lg untk minta maaf dan bisa memperbaiki semuax, dn neng ayu bisa kasi ksempatan ke dua karna emang kalian berdua memang saling cinta❤, setiap manusia pasti melakukan kesalahan jngan biarkan orang lain merusak cinta kalian...✌," begiti harapan pemilik akun @riaapriyantisalem.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading