Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Dihibur Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Jedar

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat yang baik, tentu akan menghibur jika temannya sedang bersusah hati. Hal tersebut dilakukan Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Jessica Iskandar alias Jedar terhadap Ayu Ting Ting. Mereka sengaja nyanyi bersama untuk mengusir kesedihan yang sedang melanda sahabatnya itu.

Baca juga: Tak Serius, Alasan Ayu Ting Ting Putus dengan Shaheer Sheikh?

 

❤️❤️❤️ #menghiburayu

Video kiriman ruben_onsu (@ruben_onsu) pada


Melalui akun Instagramnya, Ruben memosting video singkat saat mereka nyanyi bersama yang diunggah Selasa (6/10/2015). Dalam keterangan video tersebut, Ruben meletakkan tiga emoticon cinta dan memberi tagar #menghiburayu.

"Sejatimu/ dia bukan satu-satunya yang ada di dunia/ Ku yakin kau bisa hidup bahagianya tanpanya//.." ucap mereka bersama-sama.

Beragam komentar bermunculan. Ada yang mendukung ada juga yang kontra.
"wow "such a beautiful frienship.....sangat menyenangkan melihat persahabatan kalian.....#happy#indah :-)," tulis akun @lhihan.
"Keren.. kompak banget. Semangat kak ayu.. !! #sahabatsejatiselamanya," sahut akun @jhayanthie.

 Kasus penjualan bayi di akun intagram yang melibatkan korban anak dari Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu kini menemukan titik terang. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Ruben gitu dong sebagai sahabat. sedih deh ngeliat ayu .tiap lihat ayu bawaanya nanggis mulu,apalagi baca komen2 yg pedas2 ini aja aq sambil nangis.jangan jadi ledekan dong blom move on," balas akun @juanaak79.

Baca juga: Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, dan Penggemar Artis

Meski telah putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting memang masih belum bisa melupakan pria asal India yang juga idolanya itu. Kehadiran sahabatnya, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Jessica Iskandar, paling tidak mampu menenangkan hati Ayu yang sedang gundah. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading