Sukses

Entertainment

Netizen Berharap Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Balikan

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menjadi cerita menarik yang kini banyak dibahas publik. Bagaimana tidak, pasangan ini telah melalui banyak hal bersama dan diharapkan akan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Namun Ayu telah mengungkapkan bahwa perpisahan adalah jalan yang terbaik.

Baca Juga: Putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting: Sudah Takdir

Tentu saja banyak fans yang kecewa dengan perpisahan Ayu dan Shaheer. Ekspresi kekecewaan mereka pun sangat terlihat dari berbagai komentar yang dituliskan netizen pada postingan Shaheer dan Ayu.

Komentar Netizen tentang perpisahan Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh (via Instagram/Ayu Ting Ting)

"Setiap manusia itu ada jalan hidup masing2... ada yg harus melewati sakit dan airmata dulu u/ mencapai bahagia jd jgn berkecil hati atau terlalu sedih ya @ayutingting92 Alloh itu lbh tau apa yg terbaik u/ hambanya cemunguddd," ucap pemilik akun mariam_julaikha.

Kebanyakan dari mereka mempertanyakan kenapa hubungan yang selalu tampak manis itu berakhir begitu saja. Terlebih lagi, baik Ayu maupun Shaheer sampai menghapus semua postingan kebersamaan mereka di Instagram.

Walau komentar negatif pasti selalu muncul, namun ada pula yang justru bertindak bijaksana menyikapi perpisahan Shaheer dan Ayu. Beberapa orang berusaha menguatkan pasangan ini, sementara beberapa lainnya berdoa agar mereka tidak mengakhiri hubungan.

Komentar Netizen tentang perpisahan Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh (via Instagram Shaheer Sheikh)

"@ayutingting92 knpa foto2 shaheer d hpus bgtupun sbalikx foto2x kak ayu d hpus jg. Apa klian udah ptus?Aduh jgn ptus dong,pdhl kita2 yg d papua barat jg suka lhat kak ayu sma shaheer. Apa lg klw smpe kak ayu nikah sma shaheer. Sedihh," komentar ismha_putriashifa.

Ayu Ting Ting sendiri sempat menjelaskan pada media kenapa dia memutuskan mengakhiri hubungan dengan Shaheer Sheikh. Karena kini dia telah memiliki seorang anak, Ayu ingin mencari pasangan yang lebih bertanggung jawab dan berpikiran dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading