Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus, Jupe: Cinta Itu Misteri

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh harus mengakhiri drama percintaan mereka yang sudah terjalin selama ini. Kemesraan demi kemesraan yang telah dipertontonkan oleh keduanya khususnya di sosial media harus terhapus dengan kandasnya hubungan mereka. Sebagai teman Julia Perez alias Jupe amat prihatin dengan kegagalan ini.

Banyak orang yang menyesalkan berakhirnya hubungan antara artis asalĀ  India tersebut dengan pedangdut asal Depok, Jawa Barat. Beberapa sahabat dekat Ayu Ting Ting seperti Julia Perez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. "Ya mau gimana. Semoga ada jalan yang terbaik buat mereka berdua," kata Julia Perez saat dihubungi wartawan, Senin (5/10).

Baca juga: Ayu TingTing Hapus Foto-foto Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Bintang.com)

Sebagai sahabat, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini hanya bisa menguatkan psikologis pelantun tembang Alamat Palsu itu. Baginya, kebahagiaan Ayu lebih penting daripada imajinasinya yang ingin melihat mereka naik pelaminan. "Dan saya sebagai sahabat Ayu harus menguatkan dia. Kebahagiaan Ayu lebih penting daripada imajinasi saya melihat mereka menikah," tutur Jupe.

Bagi Jupe cinta yang merupakan satu kaitan dengan jodoh adalah rahasia Ilahi. Meski banyak manusia yang ingin menyatukan sebuah pasangan, namun jika Tuhan berkehendak lain tentu akan lain pula hasilnya. Menurut Jupe, manusia hanya bisa berusaha untuk menjalani apa yang digariskan Yang Maha Kuasa.

Foto ini akan menjadi kenangan indah bagi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Cinta memang misteri, kapan mulai dan kapan berakhirnya kadang susah ditebak. Begitu juga jalinan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang belum lama ini bubar jalan. "Benarkan kalau cinta itu misteri. Kita bisa berusaha menyatukan. Tapi Allah yang menentukan," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading