Sukses

Entertainment

Jenita Janet: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Penuh Kejutan

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, pedangdut Jenita Janet punya penilaian terhadap hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Menurutnya, Ayu dan Shaheer merupakan pasangan yang penuh kejutan.

Baca Juga: Netizen Berharap Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Balikan

Jenita mengaku kaget saat pertama kali Ayu dan Shaheer mengungumkan hubungannya. Namun yang lebih kaget lagi, tak lama kemudian, keduanya menyatakan tidak lagi bersama-sama sebagai sepasang kekasih.

Jenita Janet (Altov Johar/Bintang.com)

"Semuanya di luar dugaan mereka juga. Pas jadian belum berani show-off sampai akhirnya diumumkan ya kita senang. Pas putus ngagetin juga sih. Jadiannya ngagetin putusnya juga ngagetin. Banyak pihak yang menyayangkan kenapa mereka berdua putus," kata Janeta Janet di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Janeta menilai, Ayu dan Shaheer termasuk pasangan yang serasi. Namun apa daya jika takdir berkata lain. Menurut Janeta, tentu ada hikmah di balik kandasnya percintaan mereka. "Aku lihat chemistry-nya dapat. Tapi apapun yang terjadi ini ada hikmahnya. Untungnya belum jauh, semoga ini menjadi hikmah buat dia (Ayu)," kata Jenita.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Jenita sendiri belum memberikan dukungan secara langsung terhadap Ayu terkait kandasnya kisah asmara dengan Shaheer. Meski demikian, dia berharap berakhirnya hubungan itu tak membuat Ayu patah arang dan tetap fokus meniti karirnya.

Baca Juga: Ayu TingTing Hapus Foto-foto Shaheer Sheikh

"Namanya jodoh kan enggak ke mana ya. Aku belum ucapkan support. Mudah-mudahan Ayu Ting Ting tetap semangat dan enggak membuat fokusnya hilang dalam pekerjaan. Semoga ini keputusan terbaik mereka (Ayu dan Shaheer Sheikh)," ucap Jenita Janet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading