Sukses

Entertainment

Ditinggal Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Hibur Diri dengan Minuman

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta yang antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terjalin secara tidak terduga, namun juga berakhir dengan cara yang mengejutkan. Walau yakin cara ini adalah yang terbaik, tentu saja ada rasa sakit yang membayangi kedua belah pihak.

Baca Juga: Netizen Berharap Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Balikan

Namun pasca perpisahan dengan sang kekasih, sepertinya Shaheer Sheikh punya cara untuk menghibur diri. Percaya atau tidak, bintang asal India ini merasakan kegembiraan saat mengalihkan perhatian pada minuman.

Masala Chai, minuman tradisional dari negeri asal Shaheer Sheikh (via Twitter/Shaheer Sheikh)

Bukan alkohol yang memabukkan, pengalih perhatian yang dimaksud adalah minuman tradisional asal India bernama Masala Chai. Minuman ini tak lain adalah milk tea yang kita kenal, namun dengan tambahan berbagai rempah-rempah di dalamnya.

Shaheer pun mengunggah foto segelas Masala Chai buatannya sendiri lewat akun Twitter hampir sepekan yang lalu. Pemandangan hijau menjadi background foto sehingga memberikan kesan nikmat dan alami pada foto tersebut.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

"Made masala chai for myself after so long..," demikian kata-kata yang dituliskan Shaheer saat mengunggah foto minuman favoritnya.

Kehadiran minuman tradisional mungkin menjadi salah satu hal yang bisa menenangkan pikiran Shaheer Sheikh tentang perpisahannya dengan Ayu Ting Ting. Semoga saja apa yang mereka jalani adalah yang terbaik untuk keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading