Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Dapat Ancaman Akan Dibunuh

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu kini kembali mengalami masalah baru. Setelah foto anaknya disalahgunakan karena berada pada akun Instagram jual beli bayi murah, kini suami Sarwendah itu mendapatkan ancaman pembunuhan.

"Ada pengancaman pembunuhan dua bulan ini ada teror masuk ke nomor saya. hal terdesak dari keluarga saya sebagai warga negara minta perlindungan, ancaman sering masuk ke nomor saya," kata Ruben Onsu di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Foto profil Ruben Onsu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya dalam waktu dekat Ruben Onsu akan melaporkan ancaman pembunuhan yang ia dapatkan kepada pihak yang berwajib. Hal ini menyebabkan konsentrasi Ruben terganggu selama bekerja karena harus meninggalkan keluarganya sementara waktu.

"Lagi proses, selesaian yang lama dulu saya minta bantuan secara hukum. Yang pasti saya punya rasa was-was ada rasa khawatir saya sangat amat mencintai istri dan anak saya, saya jadi lebih was-was yang pasti ini ada pengancaman dari tersangka berbeda," sambung Ruben Onsu.

Foto profil Ruben Onsu (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena hal itu, Ruben Onsu menyempatkan dirinya untuk konsultasi ke psikolog untuk menjaga pikirannya agar tetap tenang. Masalah ini sangat menyita waktu dan pikirannya, akibat keluarga kecil yang ia punyai terus menerus dapat ancaman.

"Saya trauma banget sampe konsultasi ke psikolog kenapa jadi sedih banget. Mereka enggak tau keluarga gue dalam proses pengancaman dan Ini cobaan terberat di tahun ini," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading