Sukses

Entertainment

Acara Terbaru Shaheer Sheikh Siap Tayang Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Kiprah Shaheer Sheikh di Indonesia sudah terbilang cukup lama. Usai membintangi serial Mahabharata, Shaheer sempat mengisi berbagai macam acara di layar kaca.

Sebut saja serial Panah Asmara Arjuna, The New Eat Bulaga Indonesia, Cinta di Langit Taj Mahal sampai film Turis Romantis. Setelah cukup lama eksis di Indonesia, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini dikabarkan akan kembali ke negaranya. Ia disebut-sebut akan membintangi serial terbaru produksi Beyond Dreams di India.

Baca Juga

Namun ternyata, Shaheer masih akan eksis di Indonesia. Ia akan memandu sebuah acara baru yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelumnya, Shaheer sudah memberikan isyarat untuk acara barunya itu. Lewat akun Twitternya, ia menuliskan "Sesuatu yang istimewa (akan hadir) untuk penggemarku pada 16 Januari 2016 @whatsonANTV,".

Benar saja, beberapa hari kemudian dirilis video promosi untuk acara baru milik Shaheer Sheikh itu, melalui Twitter.

Shaheer terlihat mengenakan baju ala-ala Arjuna lengkap dengan panahnya. Acara ini diberi judul ‘Shaheer Sang Arjuna’.

Shaheer Sheikh main di film 'Turis Romantis'.  

Berita ini lalu direspon positif oleh para penggemar Shaheer. "Min nanti hrs ada unsur indonya dong klo bsa @shaheer_s pke kostum arjuna versi jawa biar mkin berkesan acaranya," tulis seorang penggemar.

Belum ada keterangan resmi mengenai detail isi acara ini, namun yang pasti acara ini akan ditayangkan pada 16 Januari 2016 mendatang. Kita nantikan saja aksi terbaru Shaheer Sheikh di layar kaca, apakah bisa kembali memikat banyak penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading