Sukses

Entertainment

Menang Gugatan, SM Entertainment 'Peras' Tao EXO

Fimela.com, Jakarta Perseteruan panas yang melibatkan SM Entertainment dan Tao, eks member EXO telah memasuki babak akhir. Pihak pengadilan telah menyatakan Tao bersalah karena telah melanggar kontrak yang telah disepakati sebelumnya.

Pada hari ini, 5 Januari 2015, SM Entertainment mengumumkan perihal kasus yang telah berlangsung cukup lama tersebut. Tak hanya menyeret nama Tao, sidang tersebut juga melibatkan Luhan dan Kris, dua personel yang pernah memperkuat EXO.

Tao Ex-EXO 

Ketiga artis tersebut dianggap telah menyalahi aturan dengan melakukan kegiatan promosi tanpa sepengetahuan agensi. Bahkan mereka juga sempat meminjam sejumlah uang untuk keperluan tersebut.

Sejak melakukan aktivitas ilegalnya, Tao diminta untuk melunasi hutangnya kepada SM sebelum 13 Oktober 2015. Dalam pernyataannya, SM Entertainment mengungkap bahwa Tao telah kalah dalam sidang dan harus membayar sejumlah uang yang tak mampu dikembalikannya dalam jangka waktu tertentu.

Kris Tao Luhan EXO

"SM takkan tinggal diam dan akan mengambil langkah hukum atas segala hal yang melanggar kontrak yang disepakati antara SM dan EXO. Kami akan beritikad baik terhadap para korban dan berusaha mencegah hal yang merusak hubungan baik Korea dan China berkat kasus pelanggaran kontrak Kris, Luhan dan Tao," tulis perwakilan SM.

Setelah keluar dari EXO, Luhan, Kris dan Tao memang sempat berkiprah secara mandiri di China. Namun dengan keputusan pengadilan Qingdao, ketiga member tersebut harus bertanggung jawab kepada SM Entertainment selaku agensinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading