Sukses

Entertainment

6 Idola K-Pop yang Bakal Bersinar di Layar Lebar Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta 2016 akan menjadi tahun pembuktian bagi beberapa bintang muda Korea. Tergabung dalam suatu boyband atau girlband sama sekali tak menghalangi langkah mereka untuk menggeluti bidang lainnya seperti akting. Rasanya, julukan idola K-Pop perlahan mulai ditanggalkan demi image artis serba bisa.

Baca Juga

Ya, setidaknya ada enam bintang yang diprediksi karirnya di layar lebar bakal bersinar tahun ini. Ada yang sudah lama terjun di akting, namun ada pula yang masih seumur jagung. Banyak yang beranggapan jika keterlibatan para idola K-Pop ini dapat menarik minat penonton lebih banyak. Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com rangkumkan untukmu.

D.O EXO. Pemilik nama Do Kyung Soo ini memang tercatat sebagai personel EXO yang paling aktif di seni peran. Tahun ini, ia akan tampil di dua judul film yaitu Pure Love dan Hyung. Film Pure Love sendiri akan rilis pada Februari mendatang. Berbeda halnya dengan film Hyung yang masih dirahasiakan jadwal tayangnya.

Kim So Hyun dan D.O. EXO dalam film Pure Love. Foto: Soompi

Suho EXO. Film Glory Day menjadi debut Suho di layar lebar. Film yang juga dibintangi oleh Ji Soo ini berhasil diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2015. Secara garis besar, Glory Day mengisahkan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka.

Glory Day dibintangi Suho EXO dan Ji Soo. foto: hancinema.net

Xiumin EXO. Sama seperti Suho, Xiumin juga baru pertama kali terjun di layar lebar. Pria berusia 25 tahun itu bakal tampil di sebuah film sejarah berjudul Kim Sun Dal. Karakter yang diperankan Xiumin dikisahkan memiliki mimpi ingin seperti pahlawan favoritnya, Kim Sun Dal.

Xiumin EXO mulai menjajal kemampuan akting. Foto: Pinteres

Siwan ZE:A. A Melody to Remember adalah film kelima bagi Siwan. Film yang akan rilis pada bulan Januari ini berlatar belakang peristiwa perang. Cerita berfokus pada hilangnya prajurit dan paduan suara anak-anak.

Film A Melody Remember yang dibintangi oleh Siwan ZE:A. Foto: via blog.asianwiki.com

Minho SHINee. Tak tanggung-tanggung, dua film sekaligus bakal dibintangi Minho yaitu Late Spring Grandma dan Compatibility. Film Late Spring Grandma berkisah tentang seorang gadis yang menghilang dan melakukan reuni ajaib dengan neneknya setelah bertahun-tahun. Sedangkan film Compatibility yang juga dibintangi Minhyuk CNBLUE itu tentang seorang Puteri kerajaan yang mencoba memlih jalan hidupnya sendiri demi pernikahan yang diimpikan.

Minho SHINee. Foto: Instagram

Seolhyun AOA. Tahun lalu, Seolhyun sudah menjajal peruntungan dengan terlibat di film Gangnam Blues bersama Lee Min Ho. Kini, ia akan tampil lagi dalam sebuah film berjudul A Murderer’s Guide to Memorization. Seolhyun berperan sebagai seorang anak dari pembunuh berantai.

Seolhyun. foto: soompi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading