Sukses

Entertainment

Bintangi Glory Days, Ji Soo Banyak Belajar dari Suho EXO

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor pendatang baru, Ji Soo ternyata cukup pandai membawa diri. Artis berusia 22 tahun itu bahkan memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Suho EXO, lawan mainnya di film Glory Days.

Dalam sebuah wawancara singkat dengan media Korea, Ji Soo pun mengungkapkan tentang pengalaman aktingnya di film Glory Days. Ia pun tak lupa untuk mempromosikan film garapan sutradara Choi Jung Yeol tersebut.

Suho EXO. foto: gettyimages.com

"Aku dan Suho semakin dekat setelah terbang bersama ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Di balik penampilan Suho yang lembut, ia termasuk pria yang bisa memimpin," tutur Ji Soo, seperti dilansir dari kdramastars. "Suho sangat macho. Ia kerap membimbingku di manapun aku berada. Aku juga banyak belajar mengenai akting darinya selama syuting Glory Days," sambung Ji Soo.

Baca Juga: Tiket Film Suho EXO Glory Days, Habis Terjual di Festival Busan

Sementara itu, "Glory Days" menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka. Proses syuting film tersebut telah selesai dilakukan pada Juni lalu.

Glory Day. foto: hancinema.net

Sayangnya, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia membocorkan detil sinopsis mauun jadwal rilis film Glory Days. Film ini diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2015. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Choi Jung Yeol ini juga dibintangi sejumlah bintang ternama Korea lainnya.

Sepertinya hal itu membuat film Glory Days tayang di BIFF 2015 dan tiketnya laris diminati penonton. Tentunya film yang dibintangi oleh Suho EXO, Kim Dong Wan, Shinhwa dan Ji Soo ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading