Sukses

Entertainment

Suho EXO Ikut Promosikan Film Glory Days di Festival Busan

Fimela.com, Jakarta Film Suho EXO yang bertajuk Glory Days termasuk salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar. Film ini juga diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2015.

Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Choi Jung Yeol ini juga dibintangi sejumlah bintang ternama Korea lainnya. Sepertinya hal itu membuat film Glory Days tayang di BIFF 2015 dan tiketnya laris diminati penonton.  

Suho EXO. foto: gettyimages.com

BIFF atau Festival Film Internasional Busan ke-20 digelar sejak tanggal 1 sampai 10 Oktober nanti. Event ini dimanfaatkan oleh para aktor untuk mempromosikan film terbarunya, termasuk Suho EXO yang mempromoikan film Glory Days.

Baca Juga: Tiket Film Suho EXO Glory Days, Habis Terjual di Festival Busan

Menurut berita dari kdramastars , Suho terlihat hadir di acara tersebut pada hari Minggu (4/10/2015) lalu. Ia datang bersama para pemain Glory Days lainnya. Sepanjang acara, Suho tampak sibuk mempromosikan film tersebut dan berinteraksi dengan sejumlah pelaku industri dunia film.

Suho EXO di film Glory Day. foto: hancinema.net 

Hasilnya, film Glory Days memang berhasil menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, tiket world premiere film Glory Days di ajang tersebut langsung terjual habis hanya dalam waktu 15 menit.

Sementara itu, Glory Days menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka. Selain Suho EXO, ‘Glory Days' juga dibintangi oleh Kim Dong, Wan Shinhwa dan aktor pendatang baru Ji Soo. Sayangnya, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia membocorkan detil cerita dan kapan film tersebut akan segera dirilis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading