Sukses

Entertainment

Makin Eksis, 'EXODUS' EXO Sabet Gelar Kehormatan

Fimela.com, Jakarta Eksistensi boyband EXO di kancah musik k-pop, telah sukses membuktikan bahwa mereka berkali-kali mampu mencapai keberhasilan. Hal tersebut tidak hanya lewat aksi di panggung, namun juga berdasarkan karya yang telah mereka lahirkan.

Menurut kabar dari situs Soompi, EXO telah berulang kali mantap menduduki posisi terbaik di World Musid Awards. Tak hanya itu, boyband pelantun Call Me Baby ini mencapai perolehan luar biasa pada penjualan album di tahun 2015.

World Music Awards mengumumkan melalui akun Twitter pribadi mereka bahwa album EXO bertajuk EXODUS berhasil menduduki posisi puncak. Pencapaian ini melalui penjualan album Korea terbaik di dunia tahun 20015.

Selain itu, EXO juga mencapai posisi ke 26 untuk penjualan album terbaik secara keseluruhan tahun 2015. Hal ini, membangkitkan terus popularitas boyband yang dibentuk oleh agensi SM Entertainment pada tahun 2011 lalu.

EXO (Bintang/EPA)

Nama mereka semakin terkenal berkat membawa pulang trofi kemenangan di ajang penghargaan musik. Salah satunya adalah penghargaan di ajang MAMA dan MelOn Music Awards 2015.

Pencapaian tersebut, tidak lantas membuat EXO puas dan berhenti berkarya. Mereka bahkan baru saja meluncurkan album musim dingin istimewa bertajuk Sing For You dan mengisi soundtrack film ternama dunia Star Wars bertajuk Lightsaber dengan sentuhan k-pop mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading