Sukses

Entertainment

Perang Superhero di Trailer Film Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War merilis trailer resmi. Beberapa jam setelah dirilis, trailer ini langsung menjadi trending topic twitter dunia. Adegan menegangkan perang saudara antar jagoan Avenger bakal menominasi film ini.

Trailer berdurasi 2 menit 26 detik ini didominasi penampilan Captain America dan Iron Man. Sama-sama kuat, pertempuran merka jadi sangat epik. Film ini disutradarai oleh saudara Anthony dan Joe Russo dengan skenario dari Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Captain America dan Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Captain America: Civil War melanjutkan kisah solo Captain America setelah film Avengers: Age of Ultron, dimana Steve Rogers memimpin tim baru untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat yang senantiasa mengancam. Captain America: Civil War yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson da Jeremy Renner ini rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Seperti dilansir dari Christian Today, di tim pertama yang dipimpin Captain America, akan ditemani oleh superhero Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan). Terakhir ada Ant-Man (Paul Rudd) yang bertransformasi mengecilkan ukuran tubuhnya dan bertengger di bahu Hawkeye.

Captain America: Civil War

Kelompok superhero kedua akan dipimpin oleh manusia besi, Iron Man. Tim ini beranggotakan War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johannson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany). Pembagian kelompok ini terlihat jelas di Trailer Film Captain America: Civil War.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading