Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Scarlet Witch Absen di Poster Captain America 3

Fimela.com, Jakarta Marvel sedang menyiapkan film Captain America: Civil War yang baru saja menyelesaikan syuting. Salah seorang pemainnya adalah Elizabeth Olsen yang kembali berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Olsen sebelumnya juga tampil sebagai Scarlet Witch yang mengawali debut di Avengers: Age of Ultron.

Cerita di film tersebut akan berlanjut di Captain America: Civil War. Beberapa waktu lalu, pihak Marvel merilis dua teaser poster yang mengungkapkan siapa saja karakter superhero yang bergabung dengan grup Captain America dan Iron Man. Tapi ternyata tidak ada Scarlet Witch di kedua poster tersebut sehingga menimbulkan tanda tanya dari para penggemar.

 Poster film Captain America: Civil War. Foto: via comicbookmovie.com

Untuk menjawab rasa penasaran fans, Elizabeth Olsen akhirnya angkat bicara mengenai keberadaan Scarlet Witch di film ketiga dari Captain America tersebut. Seperti dilansir dari USA Today, Olsen mengungkapkan kalau Scarlet menjadi ‘wild card’ alias tidak memihak Captain America maupun Iron Man.

Baca Juga: Spider-Man Akan Memihak Iron Man di Captain America: Civil War?

"Dia (Scarlet Witch) baik-baik saja.Dia bingung dan mengalami konflik. Dia menemukan beberapa orang berusaha untuk menghubungkannya, tapi dia baik-baik saja,” ujar Elizabeth Olsen. “Mereka merilis gambar dari tim Cap (Captain America) dan tim Iron Man. Dia tidak ada. Itu karena dia selalu menjadi 'wild card'. Aku suka menjadi 'wild card', ini lebih menarik," sambung Olsen.

 Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch di Captain America: Civil War

Elizabeth Olsen juga mengungkap kalau karakternya akan mengalami beberapa kemajuan. Kemampuan telekinetik dan mengendalikan pikiran Scalet Witch akan meningkat kualitasnya.  Captain America: Civil War melanjutkan kisah Captain America setelah film Avengers: Age of Ultron. Steve Rogers memimpin tim baru untuk melindungi umat manusia dari serangan makhluk jahat yang senantiasa mengancam.

Selain Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch, pemain lainnya adalah Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Emily VanCamp, Anthony Mackie, Don Cheadle, Paul Rudd dan masih banyak lagi. Captain America: Civil War yang disutradara Anthony dan Joe Russo ini akan rilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading