Sukses

Entertainment

Tiket Konser Ludes, Personel Kahitna Alami Banyak 'Gangguan'

Fimela.com, Jakarta Konser ulang tahun ke-30 Kahitna disambut meriah oleh masyarakat khususnya penggemar grup asal Bandung itu. Ragam tiket yang dijual pun sudah ludes diborong massa. Namun, karena banyaknya permintaan menjelang konser, penyelenggara pun menambah jumlah tiket.

"Kapasitas di Plenary sudah tidak bisa ditambah. Ludes sejak seminggu lalu. Yang ditambah, sekitar seribu tiket tambahan, totalnya 6.000 tiket, adalah tiket festival," demikian Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment di Park Inc. JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/2).

Tiket konser 30 tahun Kahitna ludes sejak seminggu lalu (Desmond Manullang/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan ketika demand masyarakat sangat tinggi. Grup yang digawangi Yovie Widianto Dkk ini memang digandrungi karena lagu-lagunya yang sangat romantis. Apalagi dalam konser yang akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 13 Februari ini banyak penyanyi yang ikut ambil bagian.

Mereka adalah Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Soundwave, B3, 5Romeo, Soulvibe hingga Laid This Nite dan Mike's. "Tiketnya most wanted. Reguler tiket ditambah. Ada beberapa titik panggung, yang panggung utamanya akan dipakai Kahitna beraksi. Dari jam 14.00 itu frontliner-nya sudah akan beraksi disini," kata Dino.

Kahitna (Desmond Manullang/Bintang.com)

Para penggemar pun banyak yang 'menyerbu' personel Kahitna. Hedi Yunus misalnya yang harus rela handphone-nya berbunyi terus karena beberapa orang meminta tiket gratis atau dengan potongan harga.

"Handphone jadi annoying banget. Pada minta tiket. Nyindir di Path misalnya. Beli kaos di hediyunus.co dapet tiket nggak ya. Dulu kan udah ngasih tiket pre-sale. Tapi kemana aja tuh," imbuh Hedi.

Mario Ginanjar, vokalis Kahitna yang lain juga 'ditodong' saudara-saudaranya. Ia pun mengaku saat ini sedang mencari tiket konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival. "Aku juga cari tiket. Buat saudaraku," tandas Mario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading