Sukses

Entertainment

Film Raisa, Terjebak Nostalgia, Belum Kunjung Tayang di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Film Terjebak Nostalgia yang dibintangi Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon, seharusnya dirilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 11 Februari kemarin. Namun hal itu ternyata tidak terjadi!

Film garapan sutradara Rako Prijanto itu mendadak tidak tayang di bioskop. Ini merupakan kejadian yang tidak bisa di industri perfilman Indonesia. Apalagi, produksi film Indonesia di tahun ini termasuk tinggi dan sudah banyak film yang menanti mendapatkan jadwal rilis. Menurut sejumlah sumber, ada pihak lain yang mengklaim hak cipta film Terjebak Nostalgia.

Karena masalah tersebut belum terselesaikan sampai saat ini, maka perilisannya pun ditunda. Tapi belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut. Tentu banyak yang kecewa dan penasaran dengan penundaan perilisan Terjebak Nostalgia. Terutama fans Raisa yang sangat menantikan debut akting artis idola mereka di layar lebar.

Untuk sedikit mengobati kekecewaan, pihak Oreimo Films dan Kaninga Pictures akan tetap memutar film Terjebak Nostalgia secara eksklusif.

Seperti diansir dari akun twitter kedua rumah produksi tersebut, mulai hari Jumat (12/.2/2016), Terjebak Nostalgia diputar selama empat kali di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemutaran sempat dihadiri langsung oleh para peamainnya termasuk Raisa dan mendapat sambutan bagus dari para penonton. Pemutaran di PPHUI rencananya akan digelar sampai hari Minggu besok. Tak hanya di Jakarta, program serupa juga akan digelar di sejumlah daerah.

Para penggemar masih berharap film Terjebak Nostalgia aka tetap dirilis secara luas di bioskop, bukannya menjadi 'Terjebak Masalah'. Mereka membuat tagar ‘PuterinFilmTerjebakNostalgia’ di twitter. Lalu bagaimanakah kelanjutan masalah film Terjebak Nostalgia yang dibintangi oleh Raisa ini? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading