Sukses

Entertainment

7 Lagu Curhat Buat Kamu yang Nungguin Seseorang Putus

Fimela.com, Jakarta Ungkapan mengenai cinta menjadi cerita yang tidak akan pernah habis untuk dibahas, benar adanya. Perasaan tulus yang dirasakan setiap insan ini, bahkan dikemas lebih menarik ketika dituangkan bersama melodi lagu curhat yang indah.

Mulai dari momen manis hingga pahit, lagu mantap sebagai media yang mampu menggambarkan emosi seseorang. Belakangan, fenomena galau karena cinta begitu terangkat khususnya di kalangan anak muda.

Namun bagaimana jika cinta berubah dalam wujud posesif hingga menunggu seseorang untuk putus? Padahal yang terkasih sudah milik orang lain? Nah, berikut intip 7 lagu curhat yang dapat mewakili perasaan kamu yang tengah ngarep gebetan putus.

1. Kutunggu Kau Putus - Sheryl Sheinafia feat. Ariel NOAH

Dari judulnya saja sudah jelas tergambar bahwa lagu ini mewakili perasaan kamu yang tengah menunggu yang terkasih putus. Bahkan dilirik ini mantap menjelaskan lho, "Maafkan aku yang mengharapkan cintamu, bila belum saatnya kusabar menunggu, bila masih bersama kutunggu kau putus".

2. Cinta dan Rahasia - Yura Yunita feat. Glenn Fredly

Kalau lagu dari Yura Yunita feat. Glenn Fredly ini, cocok untuk kamu yang ingin membuktikan cinta yang kamu miliki lebih besar dari pacar gebetan kamu. Tidak percaya? Ini potongan liriknya, "Jangan kau pilih dia, pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari dia".

3. Puspa - ST 12

Walau dibawakan dengan nada yang ceria dan kocak, lagu Puspa juga mewakili menunggu cinta seseorang. Bahkan diliriknya juga tertulis jelas. "Walau kutahu bahwa dirimu udah ada yang punya, namun kan kutunggu sampai kau mau".

4. Ku Menunggu - Rossa

Ternyata, rasa yang begitu hebat untuk memiliki seseorang juga ada di lagu Rossa yang bertajuk Ku Menunggu. Intip petikan liriknya, "Ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu".

5. Hey Gadis - Samsons

Nah, lagu dari Samson ini juga mantap menjelaskan bahwa kamu jauh lebih baik. berikut potongan liriknya, "Hey, gadis, tinggalkan kekasih mu karena aku jauh lebih baik darinya".

6. Harusnya Kau Pilih Aku - Terry

Harusnya Kau Pilih Aku sukses dinyanyikan Terry dengan makna yang dalam dan menyentuh. Walau ingin memiliki, kutipan lirik ini menjelaskan cinta itu buta benar adanya. "Kau harusnya memilih aku yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu".

7. Kutetap Menanti - Nikita Willy

Kekuatan cinta bahkan sanggup membuat seseorang ingin menunggu walau melewati penantian panjang. "Ku akan menanti meski harus penantian panjang, ku akan tetap setia menunggumu, ku tahu kau hanya untukku".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading