Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Dedikasikan 'Pantun Cinta 100%' untuk Olga

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari ulang tahun almarhum Olga Syahputra, untuk pertama kalinya Billy Syahputra tampil membawakan debut singlenya berjudul Pantun Cinta 100% secara live streaming. Bersama Posan Tobing, Billy persembahkan aksinya untuk almarhum Olga.

"Sebenarnya launching tanggal 8 sekarang pas ultah almarhum. Tapi karena ada problem diundur jadi tanggal 10 besok. Tujuannya buat orang yang Bang Billy sayang, salah satunya almarhum dan fans Bang Billy. Mudah-mudahan almarhum bangga lihat bang Billy," ungkap Billy Syahputra di Studio 18, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016).

Billy Syahputra di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati terbilang baru, Billy tak canggung ditonton juta pasang mata lewat platform video berbagi YouTube. Dia mengaku sudah mempersiapkan sejak lama aksinya bersama Posan. Terlebih melihat respon penonton yang cukup antusias melihat penampilan Billy bersama Posan.

"Live streaming kayak latihan saja. Kita juga minta maaf kalau ada kesalahan. Nggak ada deg-degan, karena persiapan sudah matang, sudah sering latihan. Posan sudah kenal banget sama bang Billy. Dia tahu banget karakter bang Billy," papar Billy.

Billy Syahputra dan Posan Tobing di live streaming lagu 'Pantun Cinta 100%'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di kesempatan itu, Billy memanjatkan doa untuk almarhum Olga Syahputra yang kini tengah berulang tahun. Di hari jadinya itu, Billy berharap sang kakak diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Walau sudah enggak ada tapi dia sudah bahagia," ucap Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading