Sukses

Entertainment

Chelsea dan Glenn Bertengkar Namun Tetap Nyaman di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus sering bertengkar di sinetron Rahasia Cinta. Berperan sebagai atas dan bawahan, mereka sering berselisih pendapat. Pada akhirnya pertengkaran itu akan menumbuhkan benih-benih cinta.

Chelsea berperan sebagai Cempaka, tukang ojek di perusahaan ojek milik Rangga yang diperankan oleh Glenn. "Peran saya sebagai Cempaka kakak terbesar dari tiga bersaudara. Dia ingin membahagiakan keluarganya. Makanya rela putus sekolah trus kerja di Yoijek," ujar Chelsea saat di lokasi syuting Rahasia Cinta, beberapa waktu lalu.

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Audi Marissa dan Billy Davidson, pemeran utama sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Baca Juga

Karena berbagai urusan yang harus diselesaikan, Cempaka sering terlambat mengantar barang. Karena itulah Rangga sering emarahinya. "Yoijek itu punya Glen, saat kerja berbagai masalah timbul. Saya suka telat nganterin barang. Jadi suka bertengkar sama Glen," jelasnya.

Gaya Rangga yang selau ingin semua sempurna membuat Glen harus marah-marah pada istrinya. Jadi bukan chelsea yang membuatnya tersenyum. "Saya sebagai rangga, prefectionis. Dia cuma bisa ketawa cuma kalau ada adiknya yang paling kecil. Karena dia sayang banget sam adiknya. Dia bisa ngekakuin apa aja demi adiknya," paparnya.

Keromantisan semakin terlihat setelah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah, namun di balik itu ada ketidakkompakan di antara keduanya. Jika Glenn ingin memiliki banyak anak, lain halnya dengan sang istri, Chelsea Olivia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Banyak bertengkarChelseaOlivia danGlennAlinskie bersyukur karena mereka adalah pasangan suami istri yang sebenarnya.

"Justru lebih enak untuk dapat chemistri. Tek toknya enak. Berantem itu juga perlu ada chemistry. Karena sudah kenal jadi lebih mengalir," kata Glenn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading