Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Bersyukur Terlibat di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Selama hampir satu tahun vakum dari layar kaca, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya kembali tampil dalam sebuah sinetron produksi SCTV berjudul Rahasia Cinta. Diakui Glenn, dirinya merasa beruntung dapat beradu akting lagi dengan istrinnya. Terlebih, mereka dapat menghabiskan banyak waktu berdua selama di lokasi syuting.

“Seru banget, kita jadi punya waktu buat spent time berdua, quality time juga. Karena kalau Chelsea syuting sendiri, akunya juga, kita pasti susah ketemu. Jadi kalau syuting bareng gini jadi lebih enak, sih,” ucap Glenn Alinskie saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Banyak yang mengira, sepulang dari negeri gingseng itu, Chelsea sedang hamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan Glenn, Chelsea pun memiliki anggapan yang sama. “Di sela-sela adegan juga kita bisa ngobrol. Kalau kita syuting sendiri-sendiri, kita pasti punya sibuk masing-masing, kan. Apa lagi syuting stripping itu lumayan gila, kerena megang handphone juga terbatas,” timpal wanita kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 ini.

Lebih lanjut, Chelsea menandaskan, terlibat dalam satu judul sinetron yang sama dapat membuat hubungannya dengan Glenn jauh lebih baik lagi. Hal  tersebut lantaran keduanya dapat banyak menghabiskan waktu bersama. Pasangan yang resmi menikah pada 1 Oktober 2015 lalu ini pun mengaku bersyukur dapat jadi lawan main di sinetron Rahasia Cinta.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

“Bersyukur banget bisa kerja bareng lagi, karena memang kerja sekaligus buat hubungan lebih baik lagi,” pungkas Chelsea.

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sinetron ini juga turut dibintangi oleh Audi Marissa, Billy Davidson, Tiarra Permata, Alif Alli, Mieke Amalia, Ponco Buwono, Cut Keke dan Rommy Sulastyo. Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading