Sukses

Entertainment

Isi Soundtrack Film 'I Am Hope', Alexa Ikut Peduli tentang Kanker

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pengisi soundtrack di film I Am Hope, grup band Alexa mengaku senang karena dilibatkan di film yang mengangkat cerita perjuangan seseorang untuk bisa sembuh dari penyakit kanker.

Satria, gitaris Alexa pun mengatakan telah memasukan lagu yang di bawakan Alexa dalam album terbarunya. Lagu tersebut diharapkan bisa memberikan semangat bagi para penderita kanker.

"Kita jadikan lagu ini sebagai ost film ini, lagunya pas dan cocok. Judulnya 'Sekali Lagi'. Semoga selalu ada harapan (untuk para penderita kanker). Ini masuk dalam album baru Alexa," ujar Satria ditemui Bintang.com di Taman Ismail Marzuki (TIM), Kamis (4/2/2016) malam.

Aqi Alexa (Andy Masela/bintang.com)

"Jadi di album kami, pertengahan tahun lalu ada 9 buah lagu, di mana salah satu lagunya adalah lagi ini (Sekali Lagi)," timpal Aqi selaku vokalis Alexa.

I Am Hope dengan tema kanker membuat Fajar, drummer Alexa pun terkenang ketika anaknya menderita penyakit tersebut. Dari situ, ia mulai meningkatkan kepeduliannya akan bahaya kanker, dan momen yang tepat baginya bisa dipercaya mengisi soundtrack film I Am Hope.

"Dulu anak saya kena kanker darah, jadi cerita ini deket banget dengan saya. Kita pengen awareness bisa mengenal dengan penyakit yang namanya kanker ini," jelas Fajar.

Aqi Alexa (Andy Masela/bintang.com)

Terlibat sebagai pengisi soundtrack, Aqi, Satrio, dan Fajar mengatakan mendapat pengalaman yang sangat berharga. Apalagi mereka bisa memberikan semangat kepada penderita kanker lewat lagu yang dibawakannya.

"Ya tentu sangat mendapat pengalaman berharga buat kami semua. Lebih mengenal lagi dengan penyakit kanker, lebih peduli lagi juga memberikan semangat kepada penderitanya agar bisa terus berjuang demi kesembuhan," tandas Fajar Alexa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading