Sukses

Entertainment

Grup Band d'Masiv Garap Lagu Soundtrack Film BoboiBoy

Fimela.com, Jakarta BoboiBoy merupakan serial televisi animasi untuk anak-anak yang paling berjaya di Malaysia, juga di Indonesia. Dan Animonsta Studios sebagai kreator dari Malaysia tak ragu untuk mempersembahkannya dalam versi layar lebar karena kesuksesan versi televisi.

Nantinya, film ini tak hanya diputar di Malaysia namun juga di Indonesia. Band d'Masiv pun merasa bangga ketika mendapatkan kesempatan untuk membawakan satu lagu OST film BoboiBoy The Movie berjudul Di Bawah Langit Yang Sama.

"Dapat kepercayaan ini bener-bener langka. Sebuah kebanggaan tersendiri ya pastinya, mengingat ini merupakan idola anak-anak," kata Rian, sang vokalis di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Preskon dan Launching Lagu D'Masiv (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Tak hanya kebanggaan, karena d'Masiv pun merasa sebuah tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik. Pasalnya, BoboiBoy juga menjadi idola anak-anak personil band yang tenar dengan lagu Jangan Menyerah.

"Kita mencoba memberikan ruhnya d'Masiv di dalam lagu. Prosesnya cuma tiga hari. Kayak dikejar BoboiBoy. Kita ngobrol, workshop, besoknya take vocal, jadi semuanya cepet banget," sambung Rian.

Preskon dan Launching Lagu D'Masiv (Andy Masela/Bintang.com)

Rian menambahkan, band yang digawanginya tersebut memang lama berencana mempersembahkan lagu untuk anak-anak. Karenanya, ketika mendapatkan project ini Rian Dkk langsung bersemangat.

"Sebenarnya sudah lama ingin mengerjakan lagu untuk anak-anak. Kami sangat bersemangat mengerjakan project ini. Dan ketika mendengar demo lagu ini, kami langsung merasa punya chemistry, karena ada warna d'Masiv disini," tandas Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading